New Honda Revo Series Tampilan Lebih Fresh



    Setelah resmi diluncurkan pada tahun 2007 yang lalu, dengan nama Honda revo, kali ini Honda kembali memberikan pilihan yang lebih menarik dengan model Honda Revo yang lebih dinamis. Dan kali ini Honda kembali menyegarkan salah satu produk mereka yakni Revo Series. Pada peluncurkan kali ini Honda tidak begitu banyak membuat perbedaan dari yang sebelumnya, hanya saja ada sedikit perubahan pada stripingnya yang membuat motor bebek Honda ini tampil dengan wajah yang lebih segar dari sebelumnya. Sedangkan pada Revo Fit warna yang dikombinasikan adalah hijau hitam, merah hitam, dan biru hitam. Sedangkan pada bagian mesin, Honda masih tetap mempercayakan mesin berkapasitas 110cc, 4 tak, yang selama ini terbukti lebih efisiensi dan ramah lingkungan.

    Jika selama ini Honda selalu terkenal dengan produknya yang tergolong mahal, namun pada bebek Revo ini Honda banting stir terhadap harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan produk bebek Honda lainnya seperti Blade. Harga yang ditawarkan untuk Honda Revo Series ini bervariasi yakni mulai 11,5 jutaan untuk versi revo Fit, 12,1 juta untuk Revo SW, dan yang paling mahal di kelasnya adalah 12,875 jutaan untuk varian Revo CW, dan semua harga yang saya terangkan diatas adalah untuk OTR Jakarta dan sudah termasuk pajak.
 
     Motor bebek Honda ini memiliki beberapa keunggulan yang belum tentu dimiliki oelh motor pesaing lainnya. Seperti:
~ Bagasi besar dengan daya tampung 7 liter
~ Front DIsk Brake yang berfungsi untuk membantu pengereman agar lebih nyaman
~ Pengaman kunci kontak yang dilengkapi dengan magnet yang sangat membantu bagi anda yang berada di daerah rawan maling
~ Dan mesin yang menggusung tenaga 110cc, 4 tak.

    Namun walaupun Honda sudah dipercaya konsumen sejak puluhan tahun yang lalu, namun tidak ada kata sempurna untuk setiap produknya. Kali ini pada produk Revo nya, Honda bebek ini mengalami kendala atu kelemahan, kelemahan yang dimiliki oelh motor ini adalah tarikan yang kurang. Saya pernah test drive motor ini yang mana adalah baru beli oleh kawan saya, ciri khas suara yang dihasilkan oleh knalpot memang masih ada samapi saat ini di Revo Series.

     Kemudian beranjak pada kelemahan pada tarikan yang saya bilang tadi, saya coba motor ini medan yang cukup curam (namun wajar untuk arena motor bebek), dengan kondisi tarik dua bersama kawan saya. Kekuatan yang dimiliki pada speed 2 itu sangat lemah, padahal motor ini masih dua hari beli. The next, kelemahan yang selanjutnya adalah pada bagian kecepatan, kecepatan yang dimiliki motor ini susah dapat maksimalnya, hanya pada jalan lurus 1 Km baru dapat kecepatan 100 Km/Jam, dan itupun sudah melayang dan terasa tidak nyaman saat berada diatas jok pengemudinya, namun keunggulannya pada tikungan saya acungkan jempol untuk ni motor karena ban belakang tidak mudah terseret ketika ambil tikungan yang tajam.

   Sekian dulu yang dapat saya sampaikan mengenai motor Revo ini,dan semoga bermanfaat bagi anda sekalian. Tidak lupa sayamengharapkan adnda untuk meninggalkan komentar dan kritik/saran untuk kemajuan dan kesempurnaan blog ini. Terima kasih.



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sunrise - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger