Scan Dan Perbaiki Hardisk Bad Sector dengan HDD Regenerator 1 71


Kali ini Ane mo ngasih software yang mudah2n bermanfaat... Ok Langsung aja ga panjang lebar, (lagi males ngoceh...hehe..),





Dengan HDD Regenerator anda dapat mencari/mendeteksi dan memperbaiki hardisk anda yang bad sector, baik itu hardisk internal, eksternal, bahkan flashdisk.. CMIIW... 





Cara menggunakannya pun cukup mudah, 










Klik Regeneration - Start Process Under Windows atau kalian bisa klik seperti gambar diatas (kotak merah)








Choose Drive to Process : Pilih hardisk/flashdisk yang akan di scan/repair , kemudian klik Start Process, atau klik 2x pada pilihan hardisk/flashdisk,








Muncul peringatan seperti gambar diatas, Ane mo cek hardisk yang ane pake di komputer ane, peringatan diatas muncul karena system atau partisi hardisk C: sedang digunakan, bila Kita klik OK maka muncul tampilan seperti dibawah ini,









Nah disini Agan mo scan aja atau scan dan diperbaiki, bila mo scan+diperbaiki kita masukkan 1 kemudian Enter aja...









Disini proses scanning dan regenerating sedang berjalan, agak lama sob, ngopi2 dulu aja...hehe.. O ya, ni Ane cma pake hardisk yang 80GB... semakin besar kapasitas hardisk maka semakin lama prosesnya...







Nah, Proses Scanning/Regenerating selesai deh....





Sebenernya versi yang lebih baru udah ada, tapi ane males nyari cracknya, lho kok??? ya iyalah namanya juga pengen yang gretong... wkwkwkwk...




Kalo mo download software nya monggo disedot...




HDD REGENERATOR 1.71




Moga Bermanfaat :)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sunrise - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger